Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jum'atan Di Balige, Ma'ruf Amin Dijadwalkan Ziarah Ke Makam Raja Sisingamangaraja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yayan-sopyani-al-hadi-1'>YAYAN SOPYANI AL HADI</a>
LAPORAN: YAYAN SOPYANI AL HADI
  • Jumat, 05 Oktober 2018, 12:46 WIB
Jum'atan Di Balige, Ma'ruf Amin Dijadwalkan Ziarah Ke Makam Raja Sisingamangaraja
Ma'ruf Amin/Net
rmol news logo . Calon Wakil Presiden, Ma'ruf Amin menyapa warga Balige, Tapanuli Utara, Sumatera Uatara ketika hendak melaksanakan ibadah salat Jumat di Mesjid Al-Hadhonah, Jumat (5/10).

Iring-iringan kendaraan yang membawa rombongan ketua umum MUI itu awalnya berjalan dari Bandara Silangit. Memasuki Kota Balige, rombongan berhenti di dekat Tugu Pahlawan Nasional Mayjen TNI DI Panjaitan.

Disambut musik yang disiapkan, Ma'ruf turun dan berjalan kaki ke arah mesjid yang terletak di sebuah gang di seberang Pasar Balige.

Masyarakat pun antusias menyambut kedatangan Ma'ruf yang melambaikan tangan dan melempar senyum ke warga yang menyapanya sepanjang jalan.

Pendamping petahana Capres Joko Widodo itu berjalan kaki lebih dari 200 meter sebelum mencapai gedung Masjid Al-Hadhonah.

Menjelang masjid, warga yang menunggu meneriakkan salam 'Horas' berkali-kali kepada Ma'ruf. Setelah tiba di mesjid, sang cawapres melaksanakan ibadah salat jumat. Seusai ibadah, dijadwalkan Ma'ruf dan rombongan akan berziarah ke Makam Raja Sisingamangaraja. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA