Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menteri Yohanna Berharap Organisasi Wanita Bantu Korban Gempa Sulteng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 04 Oktober 2018, 12:40 WIB
Menteri Yohanna Berharap Organisasi Wanita Bantu Korban Gempa Sulteng
Yohanna Yambise/RMOL
rmol news logo . Seluruh organisasi wanita diimbau untuk ikut membantu korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Bantuan tidak hanya dalam bentuk materi, tapi juga secara moril.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohanna Yambise mengatakan, informasi yang diterimanya dari berbagai media nasional dan internasional, korban gempa tsunami di Donggala, Palu dan sekitarnya banyak dari kaum perempuan dan anak-anak. Makanya, dia mengaku sangat berduka.

Demikian disampaikan Menteri Yohanna dalam Seminar Nasional 2018 Darma Wanita Persatuan (DWP) dengan tema "Perempuan Berkualitas Pelaku Politik Pembangunan yang Cerdas" di Aula Puri Agung Grand Sahid Jaya Hotel, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

"Saya menyampaikan duka mendalam terhadap bencana yang terjadi di Palu dan Donggala yang kemarin kebetulan saya melihat berita dan informasi menyampaikan bahwa perempuan dan anak menjadi korban terbesar dari bencana ini," katanya.

Untuk itu, Yohanna meminta dukungan semua pihak, utamanya kaum ibu-ibu dan perempuan ikut membantu meringankan duka para korban bencana tersebut.

"Saya mohon dukungan dari kita semua, organisasi-organisasi perempuan, khususnya Darma Wanita untuk bersama-sama kita membantu, mendukung para korban, khususnya perempuan dan anak-anak di daerah bencana," pintanya. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA