Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dihamili Pacar, Mahasiswi Tegal Ini Tega Buang Bayinya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Senin, 01 Oktober 2018, 14:43 WIB
Dihamili Pacar, Mahasiswi Tegal Ini Tega Buang Bayinya
Ilustrasi/Net
rmol news logo . Seorang mahasiswi kota Tegal berinisial ER (20), diduga sengaja membuang bayi hasil hubungan gelap dengan pacarnya. Jasad bayi malang itu ditemukan telah meninggal dunia dalam kondisi terbungkus kantong plastik hitam.

Peristiwa itu dibenarkan Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto, SIK melalui Kapolsek Tegal Timur Kompol H Syahri.

“Betul, saat ini masih kita tangani dan masih dalam penyidikan,” terang Kompol Syahri seperti dilansir Kantor Berita RMOLJateng, Senin (1/10)

Peristiwa yang menghebohkan warga Tegal Timur itu terjadi pada Sabtu (29/9). Syari mengatakan, berdasarkan dari keterangan RS (45), ayah ER, saat itu dirinya baru saja sampai di rumah setelah berlayar menangkap ikan. Saat tengah menonton TV, anaknya ER tiba-tiba pergi ke kamar mandi.

"Selang beberapa waktu, ER berteriak meminta tolong untuk diambilkan handuk. Saat ayahnya sampai di kamar mandi, ER membukakan pintu kamar mandi dan langsung tak sadarkan diri," imbuh Syahri.

Melihat kondisi tersebut, ER selanjutnya segera dibawa ke klinik terdekat. Namun, karena kondisinya cukup memprihatinkan, akhirnya dirujuk ke RSUD Kardinah.

Di rumah sakit, dokter mengatakan ER mengalami pendarahan hebat usai melahirkan. Hal tersebut juga dikuatkan dari pengakuan pelaku bahwa ia telah melahirkan dan membuang bayinya.

Jasad bayi tak berdosa itu berhasil ditemukan setelah keluarga didampingi tim medis melakukan pencarian di sekitar rumah. Naas, sang bayi ditemukan dalam kondisi tak bernyawa terbungkus kantong plastik hitam. [yls]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA