Aksi Peduli Palu Dan Donggala Dapat Dukungan Masyarakat

Minggu, 30 September 2018, 23:49 WIB | Laporan: Lopi Kasim

Foto/Repro

Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) menggelar aksi peduli gempa dan tsunami di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah.

Aksi peduli tersebut digelar di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, tepatnya di area Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day, Minggu (30/9).

"Alhamdulillah aksi peduli Donggala dan Palu yang kita laksanakan hari ini mendapat respons dan dukungan dari masyarakat yang sedang memanfaatkan fasilitas CFD," kata Ketua Umum PP AMPG, Ilham Permana, melalui siaran tertulis.

Sementara, Sekjen PP AMPG, Eka Sastra mengatakan aksi peduli tersebut juga bakal digelar secara nasional dengan melibatkan struktur AMPG di seluruh Indonesia.

"Agenda AMPG ini akan dilaksanakan secara nasional. DPD AMPG di seluruh Indonesia akan melaksanakan hal yang sama," ujar Eka.

Dikatakan Eka, pihaknya akan menjalin kerja sama dengan sejumlah lembaga kemitraan untuk memasifkan penyaluran bantuan kepada masyarakat Donggala dan Palu, khususnya yang terdampak musibah gempa dan tsunami.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menggugah masyarakat bahwa musibah Palu dan Donggala, musibah nasional. AMPG akan mengajak seluruh potensi di bangsa ini untuk mau peduli," kata Anggota Komisi IV DPR itu. [lov]
Editor:

Kolom Komentar


loading