Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ternyata Mbah Mijan Sudah Meramal Jokowi Dapat Nomor 1

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 23 September 2018, 01:28 WIB
Ternyata Mbah Mijan Sudah Meramal Jokowi Dapat Nomor 1
Joko Widodo menunjukkan nomor undian/Net
rmol news logo Pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin melaju dalam Pilpres 2019 dengan nomor urut nol satu berdasarkan hasil undian yang dilakukan di kantor KPU Jakarta, Jumat (21/9) malam.

Angka satu, ternyata memiliki arti tersendiri bagi Mbah Mijan. Paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini ternyata sudah meramal angka satu Jokowi-Ma'ruf.

Bedanya, Mbah Mijan meramal makna angka satu melalui lagu berjudul Mars Jokowi. Lagu itu telah diunggah di akun Youtube miliknya pada Rabu 19 September 2018 atau dua hari sebelum pengundian nomor urut Calon Presiden dan Wakil Presiden.

Menurut Mbah Mijan, Lagu Mars Jokowi diciptakan berdasarkan hasil terawangannya.

"Jokowi nomor urut satu, dari kacamata supranatural saya artinya Jokowi satu kali lagi," kata peramal artis ini lewat sambungan telpon Sabtu malam (22/9).

Hingga berita diturunkan, video Mars Jokowi berdurasi satu menit yang menampilkan Mbah Mijan mengenakan busana adat Jawa itu sudah ditonton lebih dari 8 ribu kali dan mendapatkan acungan jempol sekitar 700 Serta mendapat komentar dari pengguna youtube sekitar 450.

Dilihat dari syairnya, memang terlihat sederhana. Seperti, Indonesia Tanah Airku, Dari Sabang Sampai Merauke, Ragam Suku dan Budayanya, Kita Bersama Satu Suara.

Kemudian Jokowi Presiden RI, Jokowi Sekali Lagi, Jokowi Tetap di Hati, Jokowi Sekali Lagi, Jokowi Semua Rakyat Mencintai, Jokowi Sekali Lagi. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA