Pemuda Muhammadiyah Kalbar Dukung Dahnil Anzar Jadi Jubir Prabowo-Sandi

Kamis, 20 September 2018, 15:48 WIB | Laporan: Taufiqurrohman

Dahnil Anzar /Net

Sekretaris jenderal partai politik pengusung pasangan bakal capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, menunjuk Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai koordinator jurubicara.

Diberitakan Kantor Berita RMOLKalbar, perwakilan dari Pemuda Muhammadiyah Kalbar Eka Indah Raharjo menyatakan apresiasi positif terhadap sikap Dahnil selaku Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, yang menerima tawaran menjadi koordinator timses Prabowo-Sandi.

"Saya mewakili Pemuda Muhammadiyah Kalbar mendukung sepenuhnya sikap dan keputusan tersebut, karena ini merupakan amanah yang sangat besar dan harus kita laksanakan sampai ke tingkat ranting di daerah masing-masing," kata Eka, Kamis (20/9).

Eka menambahkan, pihaknya akan selalu siap berjuang bersama-sama untuk mensukseskan dan mengantarkan Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

"Mengingat ini juga merupakan wujud kepercayaan dari KIAM (Koalisi Indonesia Adil dan Makmur) terhadap Pemuda Muhammadiyah, dari tingkat pusat sampai ke daerah, mari bersama-sama berusaha dan berjuang untuk mendapatkan simpati dan respon positif suara dari kalangan milenial penerus bangsa ini," ujarnya. [fiq] 
Editor:

Kolom Komentar