Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Dilantik, Bupati Bandung Barat Ajak Lumpat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sukardjito-1'>SUKARDJITO</a>
LAPORAN: SUKARDJITO
  • Kamis, 20 September 2018, 14:11 WIB
Usai Dilantik, Bupati Bandung Barat Ajak <i>Lumpat</i>
Bupati Bandung Barat/Net
rmol news logo Gubernur Jawa Barat Muhammad Ridwan Kamil melantik enam kepala daerah tingkat II hasil pemilihan kepala daerah serentak di provinsi Jawa Barat tahun 2018 termasuk Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna dan Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan.

Usai dilantik, Bupati Aa Umbara Sutisna mengajak jajaran pemerintahan Kabupaten Bandung Barat berlari atau 'lumpat' dengan meningkatkan kinerja dan pelayanan pada masyarakat.

"Saya ingin jajaran Pemkab untuk lebih meningkatkan kinerja sehingga bisa meraih berbagai target yang telah ditentukan. Bandug Barat hayu urang Lumpat," tegas dia seperti dilansir Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (20/9).

Aa mengatakan, selain program 100 hari kerja, dirinya bersama Hengki Kurniawan akan bekerja mendongkrak ekonomi Bandung Barat. Dalam tiga tahun akan dibuka tiga ruas jalan baru untuk menunjang pengembangan wisata dan aksebilitas wilayah selatan.

"Tiga tahun target kami tiga akses jalan baru, Cikalong-Cisarua, Padalarang-Cipatat dan Padalarang-Saguling. Itu untuk membuka akses pariwisata dan ekonomi selatan," demian Aa Umbara. 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA