Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pianis Bernadette Michelle Wijaya Siap Tampil Di Lithuania

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 17 September 2018, 09:47 WIB
Pianis Bernadette Michelle Wijaya Siap Tampil Di Lithuania
Jaya Suprana dan Bernadette Michelle Wijaya/Net
rmol news logo Pianis muda Bernadette Michelle Wijaya tampil memukau di Auditorium Jaya Suprana School of Performing Arts, Kelapa Gading, Jakarta, pada Sabtu (15/9).

Pianis berusia 16 tahun itu menampilkan karya dari Carl Maria Van Weber, Joseph-Maurice Ravel, Frederic Chopin, Franz Liszt, dan Jaya Suprana.

Resital ini digelar dalam rangka persiapan Michelle Wijaya yang akan menggelar Resital di Villnus Lithuania pada 17 September 2018.

Dalam acara itu, Michelle Wijaya akan mewakili Indonesia dalam Program Young Pianist Exchange antara Indonesia-Lithuania.

Sebagaimana dinukil dari akun Instagram @jayasupranaschool, acara yang digelar di Jaya Suprana School of Performing Arts itu sukses digelar berkat dukungan dari keluarga besar Michelle Wijaya, guru piano M.lgbal Sidiq, Jaya Suprana, Ibu Aylawati Sarwono, BCA Sinarmas, dan seluruh teman-teman Michelle.

“Termasuk, seluruh team Jaya Suprana School of Performing Arts, serta para pecinta musik klasik di Jakarta yang sudah hadir dan mendukung dalam pergelaran resital ini,” tukas akun tersebut. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA