Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolres: Suhu Politik Di Kota Serang Menjadi Sejuk

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sukardjito-1'>SUKARDJITO</a>
LAPORAN: SUKARDJITO
  • Minggu, 16 September 2018, 14:17 WIB
Kapolres: Suhu Politik Di Kota Serang Menjadi Sejuk
Ilustrasi/Net
rmol news logo Deklarasi Pemilu Damai 2019 di Kota Serang dapat menjadi penyejuk di tengah suhu politik yang panas akhir-akhir ini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Demikian dikatakan Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin, seperti dilansir Kantor Berita RMOLBanten, Minggu (16/9).  

"Ini acara yang sangat baik, bagaimana pemilu di Kota Serang, umumnya di Indonesia bisa berjalan dengan lancar," katanya.

Fenomena sekarang, kata AKBP Komarudin, dilihat suhu politik di tanah air sudah sangat dirasakan ketidaknyamanan sejumlah masyarakat. Demokrasi kata lanjut Komarudin harus menggembirakan. Menjadi pas acara deklarasi dibarengi senam bersama.

"Dengan dibalut senam semoga masyarakat sehat dalam segala hal terutana sehat berpikir, sehat menyampaikan pendapat, khususnya menjelang pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk," ujarnya.

Sebelumnya, ratusan masyarakat Kota Serang dan mahasiswa tumpah ruah di Alun-alun barat Kota Serang mengikuti deklarasi Pemilu Damai 2019.

Acara diikuti elemen masyarakat dan sejumlah organisasi mahasiswa seperti HMI, PMII, GMNI, KMS 30, KAMMI, Polres Serang Kota, Kodim 0602/Serang, Bawaslu Kota Serang dan KPU Kota Serang. [jto]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA