Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tim LSN Region DKI Siap Berlaga Di Final

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 13 September 2018, 16:59 WIB
Tim LSN Region DKI Siap Berlaga Di Final
LSN 2018/Net
rmol news logo Liga Santri Nusantara (LSN) 2018 Region DKI Jakarta dimenangkan Ponpes Al Aqsa. Dengan begitu tim LSN Region DKI bakal berlaga di Final LSN 2018 yang diadakan di Solo.

Final LSN 2018 Region DKI digelar di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta 9 September lalu.

Penutupan LSN 2018 Region DKI dihadiri langsung Ketua PWNU DKI yang juga Sekda Pemprov DKI Saefullah, serta didampingi Ketua RMI PWNU DKI MH Bahaudin.

Penyerahan piala pemenang dan piala bergilir PWNU DKI Jakarta dilakukan langsung oleh Saefullah dan MH Bahaudin kepada Ponpes Al Aqsa selaku juara satu. Piala tetap gubernur DKI diserahkan kepada juara satu dan dua yakni Ponpes Ulul Ilmi.

Selain itu, turut diadakan pula pertandingan persahabatan sepak bola antara Tim Pemprov DKI dengan Tim RMI-NU DKI Jakarta.

"Kompetisi LSN 2018 Region DKI Jakarta merupakan penyaringan dari seluruh tim pondok pesantren wilayah DKI. Yang nantinya pemenang dari kompetisi tersebut menjadi wakil tim yang akan berlaga di kompetisi tingkat nasional," jelas Saefullah dalam keterangannya, Kamis (13/9).  

Dia melihat, laga semi laga LSN Region DKI telah terselenggara dengan baik, juga mutu permainan para peserta tim ponpes sudah semakin baik.

Hal itu yang menjadikan tim LSN Region DKI siap untuk bertanding di laga LSN tingkat nasional yang akan diselenggarakan pada Oktober 2018 di Solo, Jawa Tengah. [wah] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA