Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Berharap Konstruksi LRT Selesai Tepat Waktu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 12 September 2018, 21:27 WIB
Anies Berharap Konstruksi LRT Selesai Tepat Waktu
Gubernur Anies mencoba LRT/RMOL
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap pembangunan Light Rapid Transit (LRT) di Rawamangun segera selesai.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Kita berharap nanti bisa seluruh proses konstruksinya sesuai jadwal dan seperti biasa on quality juga on budget. Sehingga tiga kriteria utama setiap kita membangun sesuatu adalah on schedule, on budget, on quality," jelasnya, Rabu (12/9).

Karena itu, dalam peninjauan, Anies mencoba langsung LRT guna melihat kriteria utama. Bersama rombongan, Anies naik dari Stasiun Velodrome menuju Stasiun Boulevard Utara.

"Tadi saya mencoba merasakan, alhamdulilah keretanya berjalan dengan baik. Ada beberapa catatan-catatan karena ini fase finalisasi yang nanti akan dituntaskan oleh pengelola LRT," ujarnya.

Demi memberi akses kemudahan bagi pengguna, nantinya jalur LRT akan terintegrasi dengan moda transportasi lain seperti halte TransJakarta.

"Jadi, dari Stasiun Velodrome kita akan pastikan tersambung dengan BRT yang lokasinya tidak jauh dari sini. Dengan begitu warga Jakarta yang menginginkan kendaraan umum bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya," papar Anies.

Dalam melakukan peninjauan, Anies ditemani oleh Kadishubtrans DKI Andri Yansyah, Wali Kota Jakarta Timur M Anwar, dan Direktur Utama LRT Alan Tandiono. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA