Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPRD DKI Belum Terima Nama Pengganti Sandi Dari Gerindra Dan PKS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 12 September 2018, 21:10 WIB
DPRD DKI Belum Terima Nama Pengganti Sandi Dari Gerindra Dan PKS
Prasetio Edi Marsudi/Net
rmol news logo Hingga saat ini, belum ada nama yang akan menggantikan Sandiaga Un sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. DPRD DKI pun belum menerima nama yang akan menggantikan Sandi dari partai pengusung.

"Kalau mengenai wagub saya sebagai ketua dewan menunggu surat dari kedua belah pihak PKS dan Gerindra. Dan surat itu pun sampai hari ini saya belum menerima, belum tahu sampai sejauh mana," ujar Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi kantornya, Rabu (12/9).

Meski belum menerima nama terkait pengganti Sandi dari kedua partai pengusung, DPRD DKI masih terus menunggu surat pemberhentian diri resmi Sandi yang dikeluarkan dari Presiden Joko Widodo melalui Kementerian Dalam Negeri.

"Kemarin penurunan Pak Sandi kan sudah sampai ke tangan DKI dan presiden. Tinggal menunggu itu saja. Sekarang Pak Sandi secara resmi sudah diparipurnakan turun, sekarang tinggal menunggu aja surat dari sana (Kemendagri). Apa arahan dari Kemendagri dan presiden,"  paparnya.

Sebelumnya, Sandiaga Uno telah membacakan surat pengunduran dirinya secara resmi dari Wakil Gubernur DKI Jakarta dalam sidang paripurna yang digelar pada Senin (27/8) yang lalu. [fiq]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA