Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aniaya Warga, Polres Cilacap Ringkus 8 Anggota Ormas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Rabu, 12 September 2018, 19:19 WIB
Aniaya Warga, Polres Cilacap Ringkus 8 Anggota Ormas
Kapolres Cilacap/RMOLJateng
rmol news logo . Polres Cilacap mengamankan 8 orang pelaku pengeroyokan yang memakai atribut Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) tertentu. Para pelaku mengeroyok dan menganiaya seorang warga hanya karena persoalan sepele.

“Kita dari awal sudah berkomitmen akan memberantas premanisme. Hari ini kita amankan beberapa pelaku dari oknum ormas yang melakukan penganiayaan dan pengeroyokan kepada masyarakat,” terang Kapolres Cilacap AKBP Djoko Yulianto seperti dilansir Kantor Berita RMOLJateng, Rabu (12/9)

Dijelaskan Kapolres, para pelaku diamankan karena melakukan penganiayaan berat kepada masyarakat. Pengeroyokan itu dipicu persesilihan, hanya karena persoalan yang sangat sepele.

Djoko menegaskan, Polres Cilacap akan terus berupaya menciptakan keamanan. Pihaknya akan bertindak tegas jika ada kelompok-kelompok tertentu yang membuat resah masyarakat Cilacap.

“Polri bersama TNI, Forkopimda dan Instansi pemerintah akan bekerjasama dalam memberikakn rasa aman dan nyaman di wilayah Kabupaten Cilacap,” pungkas mantan Kasat Reskrim Polrestabes Semarang itu. [yls]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA