Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolda Jatim Besuk KH Muhammad Maksum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sukardjito-1'>SUKARDJITO</a>
LAPORAN: SUKARDJITO
  • Selasa, 11 September 2018, 13:53 WIB
Kapolda Jatim Besuk KH Muhammad Maksum
Irjen Pol Luki Hermawan/Repro
rmol news logo Resmi menjabat Kepala Kepolisian daerah (Kapolda) Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan sowan ke beberapa ulama.

Didampingi Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan menjenguk pimpinan Pondok Pesantren (ponpes) Al-Ishlah, KH Muhammad Maksum yang sedang dirawat di Rumah Sakit Siloam Surabaya, kemarin (Senin, 10/9).

Keluarga besar KH Muhammad Maksum mengapresiasi perhatian serta kepedulian Kapolda Jatim dan Kapolrestabes kepada pimpinan pondok pesantren di Bondowoso, Jawa Timur itu.

Kedatangan Kapolda Jatim dan rombongan disambut keluarga. Meski kunjungannya  hanya berlangsung singkat, Kapolda Jatim menyempatkan diri untuk bertemu dengan Dokter yang menangani KH Maksum.

"Pesan Kapolda Jatim agar Dokter dan petugas medis yang merawat KH Maksum dapat memberikan perawatan terbaik," kata perwakilan keluarga KH. Maksum, Toha Yusuf Zakaria.

Sosok Irjen Pol Luki Hermawan adalah seorang yang menghormati ulama dan pemuka agama. Sejak menjabat Wakil Kepala Badan Intelijen dan Keamanan Mabes Polri, pria dengan dua bintang di pundak ini dikenal dekat dengan pimpinan organisasi masyarakat Islam. [jto]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA