Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mak-mak Palembang Teken Spanduk Dukungan Prabowo-Sandiaga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sukardjito-1'>SUKARDJITO</a>
LAPORAN: SUKARDJITO
  • Minggu, 02 September 2018, 13:38 WIB
Mak-mak Palembang Teken Spanduk Dukungan Prabowo-Sandiaga
Mak-mak Palembang/RMOLSumsel
rmol news logo Pengunjung Taman Kambang Iwak Palembang yang tengah berolahraga mendadak ikut meramaikan deklarasi dukungan calon presiden-wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Minggu (2/9).

Pengunjung mendadak bergerumul ke acara deklarasi. Tak hanya kaum muda, para ibu-ibu alias mak-mak juga tak mau ketinggalan menyaksikan deklarasi mendukung Prabowo-Sandi yang digagas Kaum Milenial Bersama Prabowo-Sandi (Kami Berani) Sumsel.

Deklarasi dukungan dibacakan Ketua Kami Berani Sumsel, M Akbar Alfaro ditengah-tengah pengunjung Kambang Iwak. Dalam kesempatan itu hadir pula para politisi daerah partai pengusung pasangan Prabowo-Sandi.

Akbar Alfaro mengatakan, pihaknya bersama kaum milenial siap memenangkan pasangan Prabowo-Sandi pada pilpres 2019 mendatang.

Menurutnya, Prabowo-Sandi merupakan pasangan ideal yang dapat membawa Indonesia menjadi negara maju, makmur dan menyejahterakan rakyat.

"Kami kaum milenial siap memenangkan pasangan Prabowo-Sandi," kata Akbar seperti dilansir Kantor Berita RMOLSumsel.

Pihaknya juga siap bersinergi dengan penyelenggaraan pemilu dan aparat kepolisian untuk menciptakan pemilu yang jujur aman dan damai.

Usai membacakan deklarasi, acara berlanjut dengan penandatanganan dukungan Prabowo-Sandi yang dituangkan dalam spanduk berukuran sekitar 1x3 meter.

Tak hanya para tim pendukung yang membubuhkan tandatangan. Para pengunjung antusias menandatangani spanduk bergambar Prabowo-Sandi.

"Saya ikut tandatangan, artinya jiwa kami ke sini," ujar Yusniar Asmara ibu paruh baya yang turut membubuhkan tandatangan.

Menurutnya, pasangan Prabowo-Sandi merupakan pasangan yang pantas menjadi pemimpin.

"Kurang ini spanduknya untuk tandatangan," teriak salah satu pengunjung. [jto]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA