Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aksi Tembak Ala Koboy Terjadi Di Bandung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 31 Agustus 2018, 22:43 WIB
Aksi Tembak Ala Koboy Terjadi Di Bandung
Ilustrasi/Net
rmol news logo Aksi penembakan oleh orang tidak dikenal terjadi di kawasan tol Pasteur Kelurahan Husen RT 01/02, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jumat (31/8) dinihari.

Akibatnya satu unit mobil jenis Avanza dengan nomor polisi B 1963 PZY rusak diterjang timah panas.

Informasi yang dihimpun RMOLJabar, kendaraan Avanza dikendarai oleh Salim (26) warga Jalan Kaka Singawinata No 1 Purwakarta.

Dari keterangan saksi, rombongan korban sebanyak 9 orang berangkat dari Purwakarta untuk hiburan di Shelter Cafe and Bar di Jalan Sulanjana Bandung, Jumat(30/8) sekitar pukul 01.00 WIB.

Tiba di Shelter Cafe, salah satu penumpang mobil Avanza bernama Mahmudi ribut dengan 2 orang tidak dikenal di tempat parkir. Insiden ini tak berlangsung lama karena dilerai oleh tukang parkir yang berada di lokasi.

Sekira pukul 03.30 WIB rombongan pulang dari Shelter Cafe, namun di kawasan Tol Pasteur Bandung, mobil Avanza yang dikemudikan Salim diduga ditembak orang tak dikenal dari arah belakang.

Dalam mobil Avanza itu terdiri dari 5 orang yakni pengemudi Salim, Mahmudi duduk di depan samping sopir, kemudian di kursi kedua duduk 3 penumpang perempuan yakni Bela, Mita dan paling kanan, Hani.

Penembakan yang dilakukan dari belakang kanan ini mengenai leher kanan korban Hani dan tembus ke depan menghantam pintu sebelah kanan mobil. Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka dan dibawa ke RS Dustira.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait insiden ini.[lov]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA