Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ada Yang Enggak Rela Neno Ke Lampung?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/aldi-gultom-1'>ALDI GULTOM</a>
LAPORAN: ALDI GULTOM
  • Kamis, 30 Agustus 2018, 20:31 WIB
Ada Yang Enggak Rela Neno Ke Lampung?
Neno Warisman/net
rmol news logo Sepekan jelang "Deklarasi #2019GantiPresiden” di Bandar Lampung, beredar desas-desus akan ada pencegahan dari Pemkot Bandar Lampung.

Caranya cukup halus. Dengan mengizinkan pagelaran musik di lokasi yang akan dipakai untuk deklarasi.

Kabarnya, Sekretaris Kota Bandar Lampung, Badri Tamam, yang menandatangani izin acara Festival Musik Jalanan, yang akan berjalan pada Kamis (6/9) sampai Sabtu (8/9) di Tugu Adipura.

Sementara, deklarasi #2019GantiPresiden yang direncanakan dihadiri aktivis Neno Warisman bersama musisi Sang Alang, akan dilaksanakan di tempat sama pada Jumat (7/9) pukul 13.00 WIB.

"Kayaknya ada pihak tertentu yang enggak rela Neno ke Lampung," kata salah satu simpatisan gerakan itu, Asrofi, dikutip dari RMOL Lampung.

Salah seorang panitia deklarasi, Imam Santoso, mengatakan, desas-desus pelarangan sudah santer terdengar di kalangan panitia. Namun dia mengaku belum terima surat dari Pemkot.

Imam Santoso menambahkan, panita Gerakan #2019Ganti Presiden sudah melayangkan surat izin penggunaan lokasi Tugu Adipura ke Bagian Umum Pemkot Bandarlampung, beberapa hari lalu. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA