Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masyarakat Desa Di Bengkulu Mengeluh Saat Jakarta Sibuk Pilpres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 24 Agustus 2018, 04:36 WIB
Masyarakat Desa Di Bengkulu Mengeluh Saat Jakarta Sibuk Pilpres
Desa Ganjuh/RMOLBengkulu
rmol news logo Hingar bingar Pilpres 2019 dan kampanye pemerataan pembangunan infrastruktur pemerintah ternyata belum dirasakan oleh masyarakat Desa Ganjuh, Kecamatan Pino, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Setiap harinya, masyarakat di salah satu desa yang ada di Provinsi Bengkulu tersebut mengeluhkan rusaknya jalan yang belum kunjung diperbaiki.

Kondisi jalan rusak ini membuat warga harus ekstra hati-hati saat melewatinya. Di setiap tanjakan jalannya rusak dan aspalnya mengelupas, serta berlubang dan bergelombang yang membuat rawan kecelakaan.

"Setiap lewat kami selalu khawatir karena jalan yang rusak menanjak semua," kata warga Desa Ganjuh,Wanto (32) diberitakan Kantor Berita RMOLBengkulu, Kamis (23/8).

Jalan di Desa Ganjuh ini merupakan jalur perekonomian utama masyarakat sekitar, seperti ke sawah dan perkebunan.

"Setiap hari pasti ada ratusan buah motor yang melewati jalan ini, karena usaha masyarakat kebanyakan di sana apa lagi sekarang dalam proses penenaman padi," ucap Wanto.

Wanto berharap agar pemerintah daerah dan instansi terkait memperbaiki jalan yang rusak tersebut untuk kenyamanan masyarakat desa. [fiq]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA