Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Samsung Service Bus Dekatkan Layanan Pengunjung Dan Atlet Asian Games

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 21 Agustus 2018, 20:31 WIB
Samsung Service Bus Dekatkan Layanan Pengunjung Dan Atlet Asian Games
Samsung service bus di GBK/RMOL
rmol news logo Produsen ponsel pintar Samsung menyediakan layanan customer service melalui Samsung Service Bus di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Memahami pentingnya peran smartphone untuk saling terhubung, terutama bagi atlet, ofisial, dan pengunjung pertandingan Asian Games 2018.

Para pengunjung service bus dapat melakukan upgrade software, konsultasi produk, juga perbaikan hardware dan penggantian sparepart. Samsung Service Bus juga memberikan ponsel pengganti maupun layanan antar ke service center lain atau ke wisma atlet untuk wilayah Jakarta, jika perangkat yang diperbaiki membutuhkan waktu perbaikan lebih lama.

"Kami memahami peran smartphone yang sangat penting untuk komunikasi, berbagi informasi, mencari jadwal pertandingan hingga posting momen-momen seru saat pertandingan berlangsung, karena itu kami sediakan fasilitas ini untuk menjadi solusi terhadap semua kebutuhan atlet maupun ofisial. Sehingga mereka bisa fokus pada ajang perlombaan dan pertandingan yang sedang dijalaninya," jelas Head of Customer Service Samsung Electronics Indonesia Praryadi kepada wartawan, Selasa (21/8)
 
Samsung juga menyediakan fasilitas charging station di setiap tower di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta dan di Wisma Atlet Palembang. Fasilitas disediakan untuk kenyamanan para atlet agar tetap dapat saling terhubung saat melakukan aktivitas di area wisma atlet selama Asian Games berlangsung.

Selama Asian Games berlangsung, Samsung Service Bus terletak di dalam Bhin Bhin Zone, kawasan Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta. Samsung Service Bus memberikan layanan lengkap mulai dari smart service seperti upgrading software, transfer data, konsultasi produk secara gratis hingga servis lengkap seperti perbaikan hardware termasuk penggantian sparepart.

Fasilitas lain yang dapat ditemukan pada Samsung Service Bus yang beroperasi pukul 12.00 WIB hingga 23.00 WIB meliputi juga charging station dan free wifi.

Selain Service Bus, Smart Service juga dapat dilakukan pengunjung di Samsung Booth, tersebar di empat titik dalam kawasan Stadion Utama GBK, Istora Senayan, Zona Atung, dan Zona Kaka. Sementara untuk Palembang, fasilitas Samsung Booth tersedia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Pengunjung yang berpartisipasi di booth ini bisa mendapatkan kesempatan lucky dip yang berhadiah Samsung Galaxy J8, J6 dan J4.

"Selama Asian Games, Samsung menyediakan paket promosi berupa program cashback maksimal hingga Rp 1 juta di service center Samsung di 10 kota," demikian Praryadi. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA