Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ahmadiyah Sukseskan Asian Games Dengan Aksi Bersih-Bersih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ade-mulyana-1'>ADE MULYANA</a>
LAPORAN: ADE MULYANA
  • Minggu, 19 Agustus 2018, 02:17 WIB
Ahmadiyah Sukseskan Asian Games Dengan Aksi Bersih-Bersih
Relawan komunitas Clean The City Jamaah Ahmadiyah Indonesia/Ist
rmol news logo Jamaah Ahmadiyah Indonesia melalui komunitas sosialnya "Clean The City" (CTC)menerjunkan relawan gerakan kebersihan untuk membantu citra ibu kota sekaligus Indonesia yang bersih di mata dunia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Fazal Ahmad selaku koordinator mengatakan para relawan akan ditempatkan di Gate 5, 6 dan 7 pintu masuk Gelora Bung Karno Jakarta, mulai pukul 15.00-19.00 WIB.

"Para relawan membawa berbagai peralatan kebersihan seperti sapu, kantong plastik dan baju-baju ajakan gerakan kebersihan yang mereka namakan sandwich man", ujar Fazal, Sabtu (18/8).

Fazal mengingatkan para penonton Asian Games agar membuang sampah pada tempatnya. Gerakan CTC Asian Games telah dimulai sejak pertandingan sepak bola Timnas Indonesia vs Taiwan pada tanggal 12 Agustus 2018 di Stadion Patriot Bekasi.

"Gerakan CTC Asian Games ini akan terus berlanjut selama pelaksanaan Asian Games khususnya relawan akan diterjunkan pada saat tim Indonesia bertanding di pertandingan pavorit seperti sepak bola, bulu tangkis, bola voli, basket dan atletik," tuturnya.

Komunitas CTC sendiri telah berdiri sejak 2015 dengan relawan sekitar 10.000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA