Hari Jadi Kemenlu Dimeriahkan Bazar Minyak Goreng Murah

Kamis, 16 Agustus 2018, 04:52 WIB | Laporan: Ruslan Tambak

Retno dan Saleh/Net

. Kementerian Luar Negeri merayakan hari jadinya sekaligus HUT RI yang ke-73, Rabu kemarin (15/8). Pengabdian Kemenlu sama panjangnya dengan usia RI yang lahir hanya berselisih dua hari setelah hari kemerdekaan.

"Menjadikan perayaannya layaknya terjadi di seluruh penjuru negeri," ujar mantan Menteri Perindustrian yang juga Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin setelah mendampingi Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi.

Saleh mendampingi Retno saat melakukan penjualan minyak goreng kemasan bagi keluarga besar Kemenlu dalam kegiatan bazaar yang berlangsung di sudut Kantor Kemenlu, Jakarta Pusat, Rabu.

Sinar Mas dengan dukungan Melalui PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk. (PT SMART), menyediakan ribuan liter minyak goreng kemasan seharga Rp 8.000 per liter.

"Secara berkala, penjualan minyak goreng kemasan kami lakukan guna menjamin ketersediaan pasokan bagi masyarakat. Selain itu, penjualan juga bertujuan untuk berbagi dengan masyarakat, mengedepankan produk dan merek milik sendiri," kata Saleh.

Sejak tahun 2005, Sinar Mas telah menyalurkan lebih dari 30 juta liter minyak goreng kemasan beragam merek seperti Filma, Kunci Mas ataupun Mitra, di berbagai kota, menggandeng beragam mitra. [rus]
Tag:

Kolom Komentar


Video

Kemesraan Jokowi-Prabowo Belum Berlalu

Senin, 15 Juli 2019
Video

Futsal 3 X Seminggu Tingkatkan Kecerdasan Otak

Selasa, 16 Juli 2019
Video

Garuda Perlu Tinjau Ulang Aturan Mengambil Foto dan Video

Rabu, 17 Juli 2019