Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pekan Depan, Lapangan Banteng Diresmikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 20 Juli 2018, 15:07 WIB
Pekan Depan, Lapangan Banteng Diresmikan
Sandiaga Uno/RMOL
rmol news logo Lapangan Banteng, Jakarta Pusat segera diresmikan sebagai tempat wisata dan olahraga baru di DKI Jakarta.

"Iya (benar). Minggu besok tanggal 25 (Juli) akan ada peresmian secara official oleh Pak Gubernur," jelas Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga  Salahuddin Uno di Balaikota, Jakarta Pusat, Jumat (20/7).

Sebelumnya, Sandi menyebut revitalisasi Lapangan Banteng sudah mencapai angka 98 persen dan mendekati tahap selesai. Namun, peresmiannya mengalami kemunduran yang sedianya dijanjikan selesai sebelum Ramadhan, molor hingga akhir Juli.

Walaupun belum diresmikan, banyak masyarakat yang sudah menggunakan lokasi tersebut untuk olahraga ataupun sekedar kumpul bersama teman-teman.

Lapangan Banteng sendiri dapat dijadikan destinasi wisata baru di Jakarta dengan suasana yang dinilai sangat instagramable bagi para kaum muda. Terlebih ada dua tempat ibadah besar dekat Lapangan Banteng yakni gereja Kathedral dan masjid Istiqlal menjadi daya tarik sendiri pengunjung.

"Hal ini akan berdampak pada ekonomi kita juga, indeks kebahagiaan kita bahwa Lapangan Banteng sudah di revitalisasi. Saya sudah tinjau dengan bu Menkeu," kata Sandi. [wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA