Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Delay 3 Jam, Nam Air Sogok Calon Penumpang Pakai Roti

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/darmansyah-1'>DARMANSYAH</a>
LAPORAN: DARMANSYAH
  • Jumat, 20 Juli 2018, 11:33 WIB
Delay 3 Jam, Nam Air Sogok Calon Penumpang Pakai Roti
Foto/Net
rmol news logo Ratusan penumpang terlantar di Gate 5 Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Jumat pagi (20/7).

Penumpang tujuan Belitung dengan nomor penerbangan IN056 itu menjadi korban pelayanan kurang memuaskan dari maskapai penerbangan Nam Air. Penerbangan yang dijadwalkan pukul 08.00 WIB ditunda karena pesawat belum tiba.

"Diberitahukan kepada penumpang pesawat Nam Air nomor penerbangan IN056 tujuan Jakarta-Tanjung Pandan baru akan diberangkatkan pukul 11.00 WIB karena harus menunggu pesawat dari Sampit," bunyi informasi dari pengeras suara.

Pihak maskapai pun memberikan kompensasi dari delay keberangkatan berupa roti dan air mineral.

Purnomo, salah seorang penumpang mengaku kecewa atas buruknya pelayanan maskapai dari Grup Sriwijaya Air tersebut.

"Ini mengecewakan, pihak maskapai tidak menghargai waktu orang lain. Tugas negara jadi tertunda juga kalau begini," katanya geram.

Begitu pula dengan Rama yang juga menyesalkan keterlambatan tersebut. Menurutnya, catatan minor seolah diabaikan pihak maskapai karena acapkali terulang.

"Harusnya mereka siapkan pesawat cadangan. Naik travel saja ada mobil cadangan, masak maskapai tidak punya," keluhnya. [wah] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA