Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandi Klaim Demam Asian Games Di Jakarta Sudah Mentok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 17 Juli 2018, 13:32 WIB
Sandi Klaim Demam Asian Games Di Jakarta Sudah Mentok
Foto/Net
rmol news logo Antusiasme publik dalam penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang sudah semakin memanas.

Hal itu dikatakan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menanggapi kritik Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi yang mengatakan jika demam dalam menyambut Asian Games 2018 lebih dirasakan di Palembang ketimbang di Jakarta.

"Saya waktu turun ke Palembang merasakan memang Asian Games, di sini juga merasakan Asian Games," ungkapnya di Gedung Balai Kota, Selasa (17/7).

Sandi mengklaim bahwa demam Asian Games sudah sangat terasa di ibu kota. Hal itu bertolak belakang dengan Prasetio yang menyatakan jika demam Asian Games di Jakarta sangat kurang.

Sandi pun menyebutkan faktor-faktor yang bekerja dan mampu mendongkrak demam Asian Games warga ibu kota sesuai arahan Presiden Joko Widodo. Yakni dengan kerja terus menerus dan menyosialisasikan secara masif.

Menurutnya, pernyataan Prasetio kurang tepat. Pasalnya, banyak kader PDI Perjuangan yang juga berpartisipasi dalam rangkaian sosialisasi Asian Games 2018.

"Teman-teman PDIP ada ikut hadir juga, anggotanya Pak Pras bisa lapor ke beliau bahwa masyarakat sekarang di akar rumput demamnya sudah 39 derajat, sudah poll, sudah mentok. Dan kita sekarang bersyukur," papar Sandi.

Prasetio sebelumnya mengkitisi sikap Pemprov DKI yang terkesan cuek dengan penataan ibu kota menjelang pelaksanaan Asian Games 2018. Di mana, dikhawatirkan berdampak pada ketidaktertarikan warga dalam menyambut perhelatan olah raga negara-negara Asia tersebut. [wah] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA