Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sudarto: Saya Mantap Maju Calon Senator Atas Masukan Ulama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 12 Juli 2018, 14:45 WIB
rmol news logo Hingga hari terakhir pendaftaran calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), kemarin (Rabu, 11/7), beberapa nama lama dan baru sudah mendaftarkan diri ke KPUD DKI Jakarta

Terbaru ada nama Jimly Asshiddiqie, Sudarto SM, Sylviana Murni hingga Sabam Sirait ikut pendaftaran calon senator yang bakal bersaing dalam Pemilu 2019 mendatang.

Sudarto termasuk yang mendaftar di hari terakhir. Ia menyatakan, dukungan untuknya mencalonkan diri sebagai senator semakin masif.

"Atas masukan dari para ulama, tokoh masyarakat dan simpul-simpul pendukung saya dari seluruh DKI Jakarta, maka saya memantapkan hati mendaftarkan diri. Semoga Allah SWT meridhai perjuangan kita, amiin," kata Sudarto.

Bahkan, kata dia, beberapa calon senator yang tidak mendaftarkan diri lagi telah menemui dan mendukungnya. Hal ini menambah ‘amunisi’ dan rasa percaya diri dari Ketua Mabinda PMII DKI Jakarta ini untuk memenangkan kompetisi pencalonan senator di DKI Jakarta.

"Khususnya dari keluarga besar NU, Ansor, PMII dan elemen masyarakat lainnya menyuarakan dukungan kepada saya," kata pria yang akrab dipanggil Bang Darto itu. [wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA