Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sutarmidji-Norsan Sementara Ungguli Karolin-Gidot Pilkada Kalbar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 27 Juni 2018, 15:29 WIB
Sutarmidji-Norsan Sementara Ungguli Karolin-Gidot Pilkada Kalbar
Foto/Net
rmol news logo   Pasangan Sutarmidji-Ria Norsan berhasil menyalip perolehan suara pasangan Karolin Margret Natasan-Suryadman Gidot, dengan perolehan suara sementara sebesar 56.17 persen, Rabu (27/6).

Perhitungan cepat (quick count) dari Lembaga Survey Indonesia (LSI) Denny JA, merilis hasil terbaru untuk perolehan pemungutan suara sementara untuk Provinsi Kalimantan Barat.

Pasangan Karolin-Gidot yang tadinya unggul akhirnya diungguli oleh pasangan Sutarmidji-Norsan. Karolin-Gidot menjadi urutan kedua dengan perolehan suara sementara sebesar 37.35 persen.

Dan pada urutan terakhir, ada pasangan Milton Crosby dan Boyman Harun dengan perolehan suara sementara sebesar 6.48 persen.

Hasil ini didapatkan dari 43.10 persen presentase data yang telah diterima  dengan margin of error sebesar 1.00 persen. Hasil tersebut dihitung sampai pukuk 14.56 WIB dengan Vote Turnout (VTO) sebesar 82.24 persen.

Pasangan Cagub-Cawagub dengan nomor urut tiga ini didukung oleh Partai Nasdem, Partai Golkar, PKB, PKS dan Partai Hanura. [fiq]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA