Jaga Keamanan Selama Mudik, Anies Apresiasi Polda Metro Jaya

Senin, 25 Juni 2018, 13:01 WIB | Laporan: Bonfilio Mahendra Wahanaputra

Foto/RMOL

Pemprov DKI Jakarta mengapresi kinerja aparat kepolisian Polda Metro Jaya, yang bekerja selama 24 jam nonstop selama musim mudik lebaran 2018 ini.

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan, selama musim mudik-arus balik lebaran tahun ini keamanan di wilaya DKI Jakarta berhasil dilaksanakan secara baik oleh pihak kepolisian.

Tak hanya soal keamanan, Anies juga  mengakui pada lebaran 2018 ini jajaran kepolisian juga berhasil mengurai kemacetan lalu lintas, dengan beberapa rekayasa terlebih dikawasan DKI Jakarta

"Barusan sama - sama  mengikuti video conferrence yang dipimpin Menkopolhukam pak Wiranto. Alhamdulillah pada musim lebaran tahun ini pengelolaan lalu lintas transportasi dan lain - lain berjalan dengan baik kita apresiasi, akan hal ini," kata Anies usai mengikuti video conference di Polda Metro Jaya Senin (25/6) pagi.

Turut hadir dalam video conferrence Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis.

Dalam kesempatan yang sama, Anies secara khusus menyampaikan apresiasinya kepada pihak kepolisian, yang bekerja tanpa kenal waktu pada musim lebaran kali ini untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

"Alhamdulillah di Jakarta tigkat lantas menurun drastis di wilayah DKI. Saya secara khusus ingin sampaikan apresiasi di kepolisian khususnya Polda metro jaya yang saat libur semua warga Jakarta berlibur berlebaran tapi bapak - bapak, ibu - ibu  jajaran Polda metro seluruhnya dalan posisi bertugas," papar Anies. [fiq]
Editor:

Kolom Komentar


Video

Kemesraan Jokowi-Prabowo Belum Berlalu

Senin, 15 Juli 2019
Video

Futsal 3 X Seminggu Tingkatkan Kecerdasan Otak

Selasa, 16 Juli 2019
Video

Garuda Perlu Tinjau Ulang Aturan Mengambil Foto dan Video

Rabu, 17 Juli 2019