Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lalu Lintas Jakarta Kembali Normal Usai Libur Lebaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 25 Juni 2018, 12:11 WIB
Lalu Lintas Jakarta Kembali Normal Usai Libur Lebaran
Foto/RMOL
rmol news logo   Musim libur lebaran 2018 telah selesai pada Kamis (21/6) lalu. Namun, masih banyak sebagian pegawai swasta dan pemerintahan belum semuanya masuk pada hari pertama masuk kerja dan baru kembali kerja pada Senin (25/6).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Imbasnya, kemacetan terjadi di beberapa ruas jalan ibu kota pada Senin (25/6) pagi. Sementara sampai saat ini hujan ringan masih mengguyur Jakarta.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Senin (25/6) pagi pukul 10.20 WIB terjadi kemacetan dibeberapa titik jalan Gatot Subroto, MH Thamrin, Sudirman, Jakarta Pusat.

Untuk di Jakarta Selatan, kepadatan kendaraan terjadi didepan gedung plaza mandiri disamping Polda Metro Jaya dan di depan Gedung Veteran, Semanggi. Kendaran roda dua maupun roda empat sempat tak begeerak sekitar 5-10 menit menit.

Tidak hanya diruas jalan utama, kemacetan juga terjadi dijalur TransJakarta hal ini disebabkan karena banyaknya kendaraan pribadi yang mencoba menerobos masuk di jalur TJ.

Selain itu, penumpukan kendaran juga terjadi dibawah jalan layang Gatot Subroto, sebab diruas ini terdapat titik kendaran yang putar balik dan banyak yang berbelok ke arah Kuningan. Dampaknya, kendaran mengantri beberapa meter hingga di depan Gedung pertemua Balai Kartini, Semanggi. [fiq]



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA