Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Karolin Punya Tiga Modal Utama Arung Pilgub Kalbar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 20 Juni 2018, 06:36 WIB
Karolin Punya Tiga Modal Utama Arung Pilgub Kalbar
Foto/Net
rmol news logo Karolin Margret Natasa merupakan pemimpin muda enerjik yang realistis dalam berpikir.

Begitu penilaian tokoh masyarakat Kota Singkawang, M Husin saat acara dialog masyarakat Singkawang dengan Karolin di Singkawang Tengah, Kalimantan Barat, Selasa (19/6).

Dalam pandangan Husin, Karolin memiliki tiga modal utama dalam mengarungi Pilkada Kalimantan Barat, yaitu jiwa muda, merakyat dan komunikatif.

Menurutnya, ketiga modal itu sangat cocok dengan masyarakat Kalbar yang ingin memiliki pemimpin enerjik yang mudah dihubungi dan mudah berkomukasi dengan masyarakat.

"Namanya usia muda biasanya kan lebih enerjik, lebih bisa realistis dengan sesuatu yang terjadi. Mudah-mudahan dengan modal itu bisa menjadi harapan yang lebih baik untuk Kalimantan Barat ke depan," harap wakil ketua DPRD Kota Singkawang itu sebagaimana keterangan tertulis yang diterima redaksi.

Adapun kedatangan Karolin ini merupakan salah satu wujud silaturahminya dalam rangka Hari Raya Idul Fitri. Dalam momen lebaran ini, Karolin bertekad menjalin tali persaudaraan ke berbagai kalangan, termasuk ke semua tokoh masyarakat yang ada di Kalbar.

Dia bahkan memanfaatkan momen lebaran ini dengan mengunjungi kediaman cagub nomor urut tiga, Sutarmidji di Pontianak.

"Dalam rangka perayaan hari raya Idul Fitri, kami sebagai salah satu calon gubernur Kalimantan Barat wajib hukumnya untuk menjalin silaturahmi ke semua pihak yang ada di Kalimantan Barat," kata Karolin. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA