Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Thank You Mr. Jokowi, Mudik Jadi Lancar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 18 Juni 2018, 23:27 WIB
<i>Thank You Mr. Jokowi</i>, Mudik Jadi Lancar
Foto/RMOL
rmol news logo Pemudik dari berbagai lapisan masyarakat ikut berkomentar terkait hasil pembangunan infrastruktur di era pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Termasuk fasilitas jalan tol yang memfasilitasi jalur mudik di sejumlah ruas jalan.

Masyarakat, mulai dari pengemudi mobil travel, sopir bus, angkutan umum hingga kendaraan mobil mewah mengaku senang dan menikmati fasilitas yang disediakan negara.

Bahkan mereka pun dengan sukarela menempel stiker bertuliskan "Thanks You Mr. Jokowi, Mudik Jadi Lancar" di bagian belakang kendaraannya.

"Pemerintah sangat luar biasa sekali kerja kerasnya. Khususnya dalam mengakomodasi setiap kebutuhan warga yang ingin mudik. Khususnya di Pulau Jawa," ungkap seorang pemudik, Nasir (30) saat ditemui di lokasi wisata Ancol, Senin (18/6).

"Banyak saudara-saudara di kampung cerita kalau mudik tahun ini sangat berkesan, yakni lancar sepanjang jalan," timpal pemudik lainnya bernama Putra.

Sementara itu, Bowo (50) yang merupakan salah satu pengunjung kawasan wisata Ancol juga ikutan menikmati hasil kerja Jokowi yang sudah dikerjakan selama tiga tahun pemerintahannya. Kata dia, Jokowi yang senantiasa pontang panting, ternyata tidak sia-sia.

"Apa yang dikerjakannya ini terutama jalan tol, semua untuk rakyat, dan sekarang sudah dinikmati," bebernya.

Dia pun berharap Jokowi bisa kembali memimpin Indonesia di 2019. Karena dampak dan keberhasilan Jokowi dalam mengelola negara dinilai sudah dirasakan oleh rakyat.

"Kita dukung pembagian stiker ini sebagai wujud terima kasih kami sebagai rakyat atas perhatian pemerintahan Jokowi. Ini adalah wujud ekspresi dalam mengapresiasi keberhasilan pemerintahan Jokowi," pungkasnya. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA