Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

RK Gelar Open House Di Kontrakan, Atalia Masak Opor Ayam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 15 Juni 2018, 05:58 WIB
RK Gelar <i>Open House</i> Di Kontrakan, Atalia Masak Opor Ayam
Ridwan Kamil dan istri Atalia Praratya/Net
rmol news logo Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) menggelar acara silaturahmi bagi masyarakat di rumah kontrakannya, Jalan Cipaganti nomor 98, Bandung, Jumat (15/6).

Acara ini dibuka dengan silaturahmi keluarga besar RK dan istri Atalia Praratya pukul 09.00 dan dilanjutkan dengan acara halalbihalal bagi masyarakat hingga 12.00 WIB.

Lebaran sebelumnya RK menggelar open house di pendopo, rumah dinas. Namun kali ini, kegiatan tersebut tidak bisa dilakukan lantara sedang menjalani masa cuti dalam Pilkada 2018. Untuk itu RK beserta keluarga besar menggelar acara tersebut di rumah kontrakannya.

"Acara tersebut mengundang warga, relasi, relawan, hingga para tokoh Jawa Barat. Silakan datang, rumah kami terbuka untuk warga Jawa Barat," kata RK seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (14/6).
 
Menurut Atalia, para tetamu akan disuguhi menu special Lebaran. Antara lain, ketupat sayur, opor ayam, dan kue-kue khas Lebaran. Untuk menyiapkannya Atalia dibantu sang bibi, kolega dan tetangga.

"Kami sudah menyiapkan secara khusus hidangan untuk warga yang datang pada open house ini," ujarnya.

Atalia mengaku, mereka berdua siap menerima sebanyak-banyaknya warga yang ingin bersilaturrahmi dengannya di hari Kemenangan itu.

"Silakan datang, open house akan kami tutup pada pukul 12.00 siang," tutup Atalia. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA