Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Karolin Pastikan Catat Aspirasi Warga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 12 Juni 2018, 06:55 WIB
Karolin Pastikan Catat Aspirasi Warga
Karolin/Net
rmol news logo Calon Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Karolin Margret Natasa selalu mencatat segala aspirasi yang diserap selama blusukan ke segala penjuru Kalbar. Catatan itu menjadi dokumen pentingnya dalam menyusun program-program yang tepat sasaran.

Hal itu juga yang dia lakukan saat bersilaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan masyarakat Desa Sungai Bulan, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Senin (11/6).

“Warga antusias menyampaikan aspirasi dan dukungannya, saya seperti biasa mendengarkan sambil mencatat apa keinginan warga. Kelak catatan ini akan menjadi pedoman saya ketika menjalankan tugas sebagai Gubernur Kalimantan Barat,” ujarnya di laman Facebook pribadinya.

Berbagai aspirasi masyarakat yang diserap dicatat oleh politisi PDIP itu. Salah satunya tentang keinginan warga untuk penyelesaian sertifikat tanah.

Dalam hal ini, masyarakat desa meminta agar Desa Sungai Bulan dimasukkan dalam wilayah Kecamatan Rasau Jaya yang secara jarak lebih dekat, ketimbang saat ini justru masuk wilayah Sungai Raya.

Karolin berjanji akan memperhatikan aspirasi tersebut. Dia menyakinkan telah mencatat aspirasi itu dan akan menjadi pertimbangannya dalam menyusun kebijakan.

“Kebijakan-kebijakan yang disusun akan berdasarkan aspirasi masyarakat," tukasnya. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA