Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Warga Melawi Yakin Karolin-Gidot Bisa Cepat Bangun Kalbar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Sabtu, 09 Juni 2018, 02:21 WIB
Warga Melawi Yakin Karolin-Gidot Bisa Cepat Bangun Kalbar
Kandidat calon gubernur dan wakil gubernur Pilkada Kalimantan Barat/Net
rmol news logo Calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) nomor urut dua, Suryadman Gidot menggelar kampanye dialogis bersama warga Tanah Pinoh Kabupaten Melawi, Kalbar, Jumat (8/6).

Warga yang hadir mengaku puas dengan pemaparan program serta visi dan misi yang dipaparkan Bupati Bengkayang yang maju mendampingi Karolin Margret Natasa di Pilgub Kalbar itu.

Seorang pemuda bernama Ombo mengaku pemaparan Gidot sangat jelas dan mampu menjawab segala keresahan warga.

"Tentunya ini menjadi catatan khusus bagi kami warga Melawi apalagi yang berada di pedalaman,” ucap Ombo kepada wartawan, Jumat (8/6).

Dia bahkan mengaku ingin agar estafet kepemimpinan di Kalbar lima tahun ke depan dilanjutkan oleh Karolin-Gidot. Selain masih enerjik, pasangan tersebut juga dinilai mempunyai pengalaman yang mumpuni, untuk membangun Kalbar hebat.

"Sebagai pemuda saya mengajak pemuda Kalbar lainnya, untuk medukung Bu Karolin dan Pak Gidot. Dengan jiwa mudanya, keduanya tentu akan mampu mempercepat pembangunan di daerah kita," jelasnya.

Senada dengan itu, warga lain bernama Sri Hastuti mengaku yakin Karolin-Gidot mampu membangun Kalbar dengan cepat. Khususnya dalam membangun infrastruktur jalan dan jembatan yang memadai, terutama dari Kota Baru ke Pontianak.

"Kita mau pembangunan cepat. Kita juga harap Bu Karolin sering datang ke tempat kami, seperti waktu masih di DPR dulu,” pungkas Sri. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA