Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Karolin Bersungguh-Sungguh Ingin Bangun Kalbar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 07 Juni 2018, 23:49 WIB
Karolin Bersungguh-Sungguh Ingin Bangun Kalbar
Karolin/Net
rmol news logo Calon Gubernur Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa mengaku bersungguh-sungguh dalam merebut kursi nomor satu di Kalbar. Beragam program untuk kesejahteraan masyarakat dan melanjutkan pembangunan di Kalbar telah dipersiapkannya.
Politisi PDIP itu, kini tengah sibuk untuk mensosialisasikan program-program itu ke warga Kalbar. Teranyar, dia menggelar kampanye dialogis dengan warga di Desa Sungai Bulan Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya, Kamis (7/6).

Usai mensosialisasikan beragam program, dia meminta agar masyarakat Kalbar memberikan dukungan kepadanya pada pencoblosan 27 Juni mendatang.

"Kita harus membangun Kalbar ini bersama-sama. Saya akan bekerja dengan sungguh-sungguh, memperjuangkan hak-hak masyarakat Kalbar ke depan,“ ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

Warga Desa Sungai Bulan antusias mendengarkan beragam program dari Karolin. Mereka pun mengaku siap memberikan dukungan terhadap pasangan nomor dua.

Salah satu warga, M Solihin (41) mengatakan dukungan warga Kubu Raya tersebut diberikan karena Karolin dinilai mampu membangun Kalbar Hebat lima tahun kedepan.

Selain itu, kekuatan jaringan pasangan dengan nomor urut dua itu, tidak bisa dipungkiri lagi. Pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan dan Demokrat serta PKPI disebut memiliki jaringan kuat dari pusat hingga daerah.

"Kami siap menangkan Ibu Karolin karena beliau satu partai dengan Bapak Joko Widodo. Jadi kami yakin Kalbar maju karena segala urusan ke pemerintah pusat itu lancar," demikian Solihin. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA