Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Karolin Janji Kerja Keras Layani Masyarakat Kalbar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 04 Juni 2018, 14:56 WIB
Karolin Janji Kerja Keras Layani Masyarakat Kalbar
Karolin Margret Natasa/Net
rmol news logo . Tidak banyak janji yang diberikan Calon Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Karolin Margret Natasa kepada warga Kalbar.

Cagub nomor urut 2 ini mengatakan bahwa janji kampanyenya cukup satu, yaitu memastikan dirinya akan bekerja keras dalam memberikan pelayanan kepada warga.

"Saya tak ingin berjanji terlalu banyak kepada masyarakat. Cukup satu saja janji saya, jika dipercayakan masyarakat Kalbar untuk memimpin provinsi ini, saya akan bekerja keras dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Karolin saat kampanye di hadapan lebih dari 500 masyarakat Kecamatan Melawi, Ngabang, Minggu (3/6).

Karolin memastikan akan memanfaatkan semua jaringan politik dan kemampuan yang dimiliki selama menjadi anggota DPR dua periode, untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kalbar

"Sejak saya masih menjadi anggota DPR dulu, saya tidak pernah menjanjikan apa-apa kepada masyarakat, tapi saya selalu bekerja dan terus bekerja untuk masyarakat. Ini juga yang saya lakukan saat menjadi gubernur nanti," tuturnya.

Karolin tidak mengejar jabatan lagi. Sebab, dia mengaku sudah pernah memiliki jabatan yang tinggi, baik itu sebagai anggota DPR RI, maupun sebagai bupati di Kabupaten Landak.

"Jadi saya maju murni dengan niat untuk melayani masyarakat, bukan semata untuk mendapatkan jabatan gubernur," tegasnya sebagaimana keteranga tertulis yang diterima, Senin (4/6).

Menjadi gubernur dipilih lantaran saat menjadi anggota DPR, Karolin mengaku tidak bisa berbuat lebih banyak dalam menyejahterakan masyarakat Kalbar. Dengan menjadi gubernur, dia yakin bakal memiliki kewenangan untuk membuat kebijakan yang berpihak kepada rakyat.

"Saya kembali juga untuk melayani masyarakat, karena saya tahu betul, masih banyak kekurangan di Kalbar yang perlu dibenahi," pungkas Karolin. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA