Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gandeng BCA, ITC Shopping Festival 2018 Kembali Digelar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 23 Mei 2018, 21:00 WIB
Gandeng BCA, ITC Shopping Festival 2018 Kembali Digelar
IFS 2018/Net
rmol news logo .  Bekerja sama dengan Bank BCA, ITC Group kembali menyelenggarakan ITC Shopping Festival (ISF) 2018. Dalam ISF 2018 ITC dan BCA menghadirkan program Belanja Untung dan Super Sale, untuk pengunjung serta program Dagang Untung untuk tenant (penyewa) ITC.

ISF diselenggarakan secara serentak pada 21 Mei 20 Agustus 2018 di ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Mal Ambasador, ITC BSD dan  ITC Depok.

Sebagai annual event yang memasuki penyenggeraaan ke 3, ISF 18 hadir dengan konsep baru yang menyasar golongan milenial.

ITC Division Head Christine N Tanjungan mengatakan, dalam ISF kali ini pihaknya membuat mekanisme yang  memudahkan pengunjung mendapatkan ribuan hadiah langsung.

Hadiah tersebut, kata dia, merupakan hot item yang sedang tren dan disukai generasi milenial. Selain itu, ITC akan membagikan voucher belanja total ratusan juta rupiah bagi member ITC Privilege yang beruntung.

"ITC ingin mengakomodasi tren belanja saat ini yang semakin memanjakan customer. Banyak diskon, bisa dapat hadiah langsung dan cara pembayarannya cashless yang kekinian,” kata Christine, Rabu (23/5).

Menurut Christine, melalui penyelenggaraan event promosi tahunan ISF, pihaknya sebagai pengelola ITC Group ingin memberikan shopping experience yang menarik dan berkesan kepada pengunjung ITC.

"Kami akan terus berinovasi agar dapat semakin dekat dengan para konsumen Melalui berbagai program promosi yang menarik dan kekinian maka kami berharap ITC Group dapat menjadi pilihan terbaik bagi pengunjung untuk berbelanja, maupun bagi penjual untuk bersama mengembangkan bisnis,” paparnya.

Vice President Transaction Banking Partnership Solution Development Bank BCA, Liza Widyasari mengatakan, pihaknya sebagai partner penyelenggaraan ITC Shopping Festival (ISF) 2018 memberikan solusi sistem pembayaran cashless.

"Untuk pembelanjaan di ITC kami menyediakan system cashless dengan kartu Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz BCA atau dengan aplikasi Sakuku. Generasi zaman now suka cara-cara bertransaksi praktis dan lewat Sakuku belanja sangat mudah dengan aplikasi dalam genggaman,” terang Liza.

ISF 2018 akan dimeriahkan dengan 3 program unggulan yaitu Super Sale, Belanja Untung, dan Dagang Untung. Super Sale merupakan program cashback untuk produk-produk unggulan.

Untuk berpartisipasi dalam program ini, pengunjung harus menjadi member ITC Privilege. Total program cashback senilai ratusan juta rupiah akan dibagi untuk pengunjung setia ITC dan member ITC Privilege.

Untuk para pedagang, ITC dan BCA menyediakan Progam Dagang Untung dengan hadiah saldo Sakuku Rp 250.000 untuk tenant yang mendaftar EDC BCA dan konsisten bertransaksi minimal 20 transaksi (minimal Rp 10 juta), dengan kartu Debit/Kredit/Flazz BCA atau 10 transaksi menggunakan Sakuku di mesin EDC BCA setiap bulan selama program ISF berlangsung.
 
Grand Opening ITC Shopping Festival 2018 digelar di Atrium ITC Cempaka Mas pada 23 Mei 2018, pukul 14.00-17.00 WIB. Acara akan dimeriahkan dengan Flashmob, Entertaiment dan Talkshow How Do We Face The Distruption in Shopping Trend.

Talkshow akan membahas tren belanja saat ini dan bagaimana cara mengelola segmen milenial bersama nara sumber dari pengelola pusat belanja, perbankan dan Influencer Cherryl Raissa. [fiq]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA