Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Mobil Ambulans Bergerak Tinggalkan RS Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 10 Mei 2018, 12:15 WIB
Dua Mobil Ambulans Bergerak Tinggalkan RS Polri
Foto:RMOL
rmol news logo . Dua unit mobil ambulans milik Polri bergerak meninggalkan Rumah Sakit Soekamto atau RS Polri di Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (10/5).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, hanya terlihat samar-samar petugas berseragam medis yang ada di dalam mobil yang bergerak lebih awal.

Sementara, mobil ambulans di belakangnya hanya berisi seorang sopir dan satu petugas di kursi depan.

Beberapa saat setelah dua mobil tersebut keluar, petugas keamanan RS melepas garis polisi yang terpasang di akses menuju ruang jenazah itu.

RS Polri menjadi tempat persemayaman korban meninggal kerusuhan di rumah tahanan (Rutan) cabang Salemba di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Drama sandra 36 jam yang berakhir Kamis pagi (9/10) menewaskan lima aparat kepolisian dan satu orang teroris atas nama Beni Samsu Trisno alias Abu Ibrahim.

Lima anggota Polri yang gugur: Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji Siswanto; Aipda Luar Biasa Anumerta Denny Setiadi; Brigpol Luar Biasa Anumerta Fandy Setyo Nugroho; Briptu Luar Biasa Anumerta Syukron Fadhli; dan Briptu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamungkas.

Lima anggota Polri yang gugur dalam kerusuhan Mako Brimob sudah diserahkan kepada keluarga. Sementara jenazah Abu Ibrahim masih berada di ruang instalasi forensik RS Polri.

Sementara itu, ada empat orang anggota Polri yang mengalami luka-luka yang dirawat di RS Polri. Mereka adalah, Iptu Sulastri, Brigadir Lalu Abdul Haris, Briptu Hadi Nata, dan Bripka Ramadan. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA