Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terdengar Suara Dentuman Di RS Polri Kramat Jati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 10 Mei 2018, 11:34 WIB
Terdengar Suara Dentuman Di RS Polri Kramat Jati
Gedung IGD RS Polri/RMOL
rmol news logo . Kesunyian Rumah Sakit Soekamto atau RS Polri Kramat Jati, Jakarta, terusik dengan suara dentuman kencang yang membuat keluarga pasien dan pengunjung terkejut, Kamis (10/5).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Suara dentuman yang mirip ledakan berjumlah satu kali itu terdengar cukup nyaring. Sehingga, banyak yang bertanya-tanya dari mana asal usul suara itu.

Melihat kepanikan itu, petugas keamanan RS mencoba menenangkan. Dikatakan bahwa itu hanya suara ban pecah.

"Itu ban pecah, sepetinya mobil yang di parkiran sana," kata petugas itu kepada wartawan.

RS Polri Kramat Jati menampung korban meninggal dan luka kerusuhan di rumah tahanan (Rutan) cabang Salemba di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Drama sandra yang terjadi di Mako Brimob menewaskan lima aparat kepolisian dan satu orang teroris atas nama Beni Samsu Trisno alias Abu Ibrahim.

Lima anggota Polri yang gugur: Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji Siswanto; Aipda Luar Biasa Anumerta Denny Setiadi; Brigpol Luar Biasa Anumerta Fandy Setyo Nugroho; Briptu Luar Biasa Anumerta Syukron Fadhli; dan Briptu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamungkas.

Lima anggota Polri yang gugur dalam kerusuhan Mako Brimob sudah diserahkan kepada keluarga. Sementara jenazah Abu Ibrahim masih berada di ruang instalasi forensik RS Polri. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA