Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wagub Sandi: Lapangan Banteng Jadi Taman Pemersatu Warga Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 07 Mei 2018, 12:56 WIB
Wagub Sandi: Lapangan Banteng Jadi Taman Pemersatu Warga Jakarta
Sandiaga Uno/RMOL
rmol news logo Posisi taman Lapangan Banteng cukup strategi, berada di antara tiga rumah ibadah, yaitu Masjid Istiqlal, Gereja Katolik Katedral, dan Gereja Kristen Imannuel.

"Dan ini menarik karena taman ini adalah taman yang bisa mempersatukan. Ada gereja Katedral, ada juga Masjid Istiqlal dan juga Gereja Imanuel dekat sini. Semua jadi taman bersama, taman dan lapangan yang mempersatukan semua warga Jakarta," ujar Sandi di lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (7/7).

Pagi tadi, Sandiaga bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani berkeliling melihat fasilitas yang ada di Lapangan Banteng, Keduanya yang terlihat kompak mengenakan baju olahraga sempat menonton atraksi air mancur menari yang ada di lapangan tersebut.

Sandiaga memastikan revitalisasi Lapangan Banteng rampung sebelum bulan Ramadhan. Progres pengerjaannya saat ini sudah 98 persen. Konsep Lapangan Banteng yang baru tersedia zona konservasi, zona olahraga juga tempat bermain anak.

"Ini akan digunakan sebagai showcase juga kemitraan pemerintah dan badan usaha," tambah Sandi.

Beberapa badan usaha atau usaha yang diajak bermitra dalam proyek Pemprov DKI Jakarta ini di antaranya PT. Sosro, Mc Donald, dan Sinar Mas.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA