Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY Meriahkan Baksos Dan Panen Rumput Laut Di Baubau

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 04 Mei 2018, 20:17 WIB
AHY Meriahkan Baksos Dan Panen Rumput Laut Di Baubau
Agus Harimurti Yudhoyono/Net
rmol news logo Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono meninjau kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Bakti Kesehatan yang sedang berlangsung di Rumah Susun (Rusun) Wameo, Baubau, Sulawesi Tenggara, Jumat siang (4/5).

Disana, pria yang akrab disapa AHY ini disambut antusias oleh para warga.

"Apa kabar," sapa AHY di lokasi.

Baksos Bakti Kesehatan ini diselenggarkan anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat dari Dapil Sulawesi Tenggara, Umar Arsal.

Disitu kader partai berlambang bintang mercy ini menawarkan layanan pengobatan umum gratis dan sunatan massal. Sunatan massal ini diikuti oleh anak laki-laki dari usia 2 sampai 17 tahun.

Sebelum meninggalkan acara Baksos, secara simbolis AHY pun memberikan bingkisan berisi sarung, susu, biskuit, dan snack kepada lima anak yang menjadi peserta.

Sebelumnya, di Kelurahan Palubasa, Kecamatan Lea-lea, Baubau, AHY panen rumput laut bersama petani rumput laut.

"Alhamdulillah hari ini kita panen rumput laut. Mudah-mudahan ke depan semakin baik, semakin bagus panennya, kemudian juga bisa dijual dengan harga yang baik untuk meningkatkan kesejahteraan para petani kita, terutamanya di Palabusa ini,” harap AHY.

Deputi Media dan Humas Kogasma, Putu Supadma Rudana mengaku bersyukur karena masyarakat Sulawesi tenggara kedatangan AHY dengan hangat.

"Dengan kedatangan ini masayarakat melihat bahwa AHY ingin langsung berdialog dengan warga untuk mengetahui apa yang menjadi kendala selama ini di Sulawesi Tenggara. Karena memang kami ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat secara langsung untuk menyapa, serap asiprasi, peduli dan memberikan solusi yang terbaik buat masyarakat," demikian Putu Rudana yang juga Wasekjen Partai Demokrat ini.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA