Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Dapat Golden Personality Award

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 30 April 2018, 23:29 WIB
Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Dapat Golden Personality Award
Foto/RMOL
rmol news logo Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Elfi Hamidy Marah Sudin mendapat anugerah Golden Personality Award dalam Malam Budaya Manusia Bintang 2018, Minggu (29/4).

Sebagai wakil rakyat, Elfi dikenal sebagai sosok humoris. Sikapnya yang memegang perinsip ternyata membuka peluang untuk berkarier di Senayan.

Pemberian penghargaan yang diberikan kepada Elfi lantaran dirinya dipercaya masyarakat untuk menjadi perwakilan Bengkulu yang duduk di DPR pada 2019 mendatang.

Dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih karena Kantor Berita RMOL Bengkulu sudah memberikan penghargaan tersebut kepadanya.

Ia berharap dengan penghargaan Golden Personality Award yang telah diberikan dapat memotivasi generasi muda Provinsi Bengkulu untuk terus berkembang dan memajukan daerah asalnya.

"Mudah-mudahan ini menjadi salah satu motivasi kami pemuda-pemuda Bengkulu untuk berkarier dan berkarya kedepan dan seperti kata pak Rizal Ramli bicara tadi bahwa Bengkulu adalah kebangkitan sebagai yang tidak menjadi mental in lander kedepan terima kasih," ujarnya.

Selain Elfi ada empat orang lainnya yang juga mendapat penghargaan Golden Personality Award. Mereka adalah Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi, Kadis Pariwisata Kota Bengkulu Yudi Satria.

Kemudian Ketua DPRD Lebong Teguh Raharjo Eko Purwanto, dan Kepala Biro Komunikasi Publik Setjen Kementrian PUPR R. Endra Saleh Atmawidjadja.

Acara Malam Budaya Manusia Bintang 2018 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan Kantor Berita Politik RMOL. Untuk tahun ini, RMOL Bengkulu ditunjuk sebagai tuan rumah. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA