Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA JABAR 2018

Kang Emil Minta Kader PPP Bandung Barat Tak Terlena Hasil Survei

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 21 April 2018, 22:37 WIB
Kang Emil Minta Kader PPP Bandung Barat Tak Terlena Hasil Survei
Foto: RMOL Jabar
rmol news logo PPP Bandung Barat diminta untuk tidak lengah meski dominasi elektabilitas dan popularitas pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) terus meningkat dalam sejumlah survei.

Paling anyar, survei Indobarometer menyebutkan bahwa dukungan di Bandung Barat mencapai 60 persen atau paling tinggi dari 27 kabupaten/kota di Jabar.

"Namun ingat, masih ada 20 persen warga yang belum mengenal saya," jelas Kang Emil saat menghadiri Rakorcab DPC PPP Bandung Barat di  Hall Bale Pare, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Sabtu (21/4).

Kang Emil juga mengajak para kader PPP untuk tidak lengah dengan isu negatif yang kerap menyerangnya.

"Itu jadi pekerjaan rumah bagi PPP di KBB untuk terus bergerak ke pelosok agar keterkenalan Rindu semakin tinggi," jelasnya seperti diberitakan RMOL Jabar.

Ketua DPC PPP KBB Samsul Ma'arif berjanji untuk menyukseskan dan memenangkan pasangan Rindu di Pilkada Jabar 2018 mendatang.

Terkait masih minimnya warga di pelosok yang belum mengenal Rindu, kata dia, akan dimaksimalkan supaya lebih baik.

Salah satu caranya dengan menggerakan seluruh kader mulai tingkatan DPC, PAC, ranting, hingga anak ranting agar all out memperkenalkan pasangan Rindu ke masyarakat.

"Kami siap memenangkan Rindu, kehadirannya (Kang Emil) hari ini memberikan kebanggaan dan motivasi luar biasa bagi kami di Bandung Barat untuk bekerja lebih keras lagi," demikian Samsul. [sam]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA