Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gubernur Alex Noerdin Apresiasi Musda Projo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Kamis, 12 April 2018, 22:52 WIB
Gubernur Alex Noerdin Apresiasi Musda Projo
rmol news logo Sejumlah anggota DPD Pro Jokowi (Projo) di wilatah provinsi Sumatera Selatan beraudiensi dengan Gubernur Alex Noerdin dalam rangka menggelar Musyawarah Daerah (Musda) dalam waktu dekat.

Dikatakan Ketua DPD Projo Sumsel, Djazuli Kuris berdasarkan petunjuk Projo pusat, Musda rencananya akan digelar pada 5-6 Mei mendatang di Pagaralam. Musda ini menurutnya merupakan yang pertama di Sumsel.

"Projo ini sebenarnya sudah ada sejak lama tapi sempat vakum empat tahun. Nah maksud kedatangan kami datang hari ini untuk memohon izin agar Musda ini dihadiri gubernur," jelas Djazuli.

Tak hanya Musda, Projo juga akan menggelar sejumlah kegiatan salah satunya nonton bareng Piala Dunia. Tak tanggung-tanggung 50 layar lebar akan disiapkan untuk menampung 2000an masyarakat. Kehadiran Projo ini diharapkannya dapat memberikan perbaikan untuk Sumsel ke depan.

Sementara itu, Gubernur Sumsel Alex Noerdin selaku Dewan Pembina Projo Sumsel mengatakan sebagai ormas baru, Projo hendaknya segera melengkapi segala kebutuhan administrasi dan mendaftarkannya ke Kesbangpol.

"Intinya Projo harus menampilkan tindak dan prilaku yang elegan dan memetakan politik dengan jeli. Dan yang penting harus mendaftarkan diri ke Kesbangpol," jelasnya.

Mengingat jadwal yang padat, Alex mengaku belum dapat memastikan apakah bisa hadir dalan Musda tersebut. Terlebih pada tanggal itu nanti, akan ada persiapan tes venue dayung yang akan mengundang banyak tamu dari tim venue dayung dunia di Jakabaring Sport City (JSC).[dem]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA