Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Generasi Muda Indonesia Bisa Tiru Pianis Muda Korut Choe Jang Hung

LAPORAN:
  • Kamis, 12 April 2018, 04:13 WIB
Generasi Muda Indonesia Bisa Tiru Pianis Muda Korut Choe Jang Hung
Choe Jang Hung/RM
. Direktur Confederation of ASEAN Journalists Bob Iskandar terpesona oleh kepiawaian pianis muda asal Republik Rakyat Demokratik Korea atau Korea Utara, Choe Jang Hung, pada Konser Perdamaian di Gedung Kesenian Jakarta, Rabu malam (11/4).

"Saya pikir ini show bagus sekali. Pada usiayang masih muda, dia sudah bisa menampilkan show yang paling bagus," ujarnya kepada redaksi di lokasi konser.

Bob Iskandar juga mengaku kagum terhadap Jaya Suprana School of Performing Arts (JSSPA) dan Kantor Berita Politik RMOL yang dapat mengemas konser Perdamaian Dunia dengan sangat baik.

"Dan ini saya rasa, bagi yang menonton malam ini, tentu punya kesan yang sangat luar bisa. Saya yakin itu. Satu hal yang sangat menonjol, hubungan antar negara bisa dibina dengan salah satu kegiatan budaya seperti ini, musical show," tandasnya.

Bob Iskandar berharap, anak-anak muda bangsa Indonesia dapat mencontoh kebolehan Choe Jang Hung.

"Ini satu hal yang bagus untuk dicontoh, terutama bagi generasi muda Indonesia, bayangkan dari umur empat tahun sudah main piano, dan di usia enam tahun sudah memenangkan kompetisi internasional," tutupnya. [rus]
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA