Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ratna: Wadishub DKI Bohong!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 06 April 2018, 04:28 WIB
Ratna: Wadishub DKI Bohong<i>!</i>
Ratna Sarumpaet/Net
rmol news logo Aktivis pergerakan, Ratna Sarumpaet menegaskan bahwa Wakil Kepala Dinas Perhubungan (Wakadishub) DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko sudah berbohong.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sebelumnya, Sigit mengaku bahwa semua kendaraan yang disita oleh Dishub diambil sendiri oleh pemiliknya di tempat penyimpanan. Termasuk mobil Toyota Avanza warna hitam bernomor polisi B 1237 BR milik Ratna yang sudah diderek anak buahnya.

"Nggak itu bohong," tegasnya kepada wartawan, Kamis (5/4).

Menurut Ratna, di hari yang sama setelah mobilnya diderek, ada petugas Dishub yang datang mengantarkan mobilnya ke rumah. Karena tak bisa masuk ke rumah, mobilnya pun diparkir di jalanan depan rumah.

"Ya dia (dishub) sampai ke dekat rumah juga cuma ada sopir saya kan. Lagi pula yang diantar bukan cuma mobil saya, ada dua (mobil). Saya nggak mau (ketemu), saya lagi di kamar. Saya tahu, kan staf saya kasih tahu. Kalau staf saya bilang, katanya diminta (petugas Dishub) supaya ketemu saya. Cuma saya bilang enggak usah kamu saja yang wakili saya," jelas Ratna.

Dia menambahkan, saat itu sesungguhnya bukan hanya mobil miliknya yang diantar petugas Dishub. Melainkan secara bersamaan mereka juga mengantarkan mobil milik kerabatnya.

"Iya kan ada dua, yang bisa ditelpon juga yang satunya Si Arya juga. Mobilnya diantar juga," bebernya. [sam]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA