Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Ditemui Anies-Sandi, KWJ Sebar Ancaman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 26 Februari 2018, 17:35 WIB
Tak Ditemui Anies-Sandi, KWJ Sebar Ancaman
KWJ/RMOL
rmol news logo Kecewa karena tak kunjung ditemui oleh Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno, puluhan pendemo yang tergabung dalam Komunitas Warga Jakarta (KWJ) bubar.

Mereka menuntut agar para anggota dewan segera merealisasikan janji mereka yang ingin menggunakan hak interpelasi terhadap Anies-Sandi. Salah satu orator, Andreas bahkan menyerukan agar semua pendemo menggalang dukungan bagi anggota dewan untuk menggunakan hak dan fungsi pengawasan mereka.

"Sejak saat ini kita Galang dukungan untuk memberikan petisi berupa dukungan kepada DPRD DKI Jakarta untuk menggunakan hak interpelasi terhadap Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta," serunya di depan Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan ke depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (26/2).

Tak tanggung-tanggung, KWJ bahkan mengancam petisi itu bakal disebarluaskan ke seluruh pelosok ibu kota melalui media sosial.

"Bahwa kita mengajak seluruh warga Jakarta untuk mendesak Anies-Sandi menjelaskan kebijakan-kebijakannya yang carut-marut di hadapan DPRD DKI Jakarta," demikian Andreas. [san]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA