Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Ini Ahok akan Beberkan Bukti Perselingkuhan Veronica Tan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Rabu, 21 Februari 2018, 05:45 WIB
Hari Ini Ahok akan Beberkan Bukti Perselingkuhan Veronica Tan
Ahok-Veronica/Net
rmol news logo . Pengadilan Negeri Jakarta Utara hari ini Rabu (21/2) kembali menggelar sidang perceraian yang diajukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terhadap istrinya Veronica Tan.

Di dalam sidang hari ini, Ahok akan membeberkan bukti-bukti perselingkuhan yang mendorong keinginannya untuk menceraikan Veronica. Belum didapat kepastian apakah Ahok akan hadir dalam sidang itu.

Seperti biasa, sidang akan digelar di Gedung PN Jakut yang beralamat di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, pukul 09.00 WIB.

Agenda sidang hari ini disampaikan salah seorang kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha.

"Tanggal 21 (Februari) agenda sidang adalah pembuktian Penggugat," kata Josefina saat dihubungi redaksi.

Sidang dengan agenda pembuktian oleh Ahok seharusnya digelar Rabu pekan lalu. Tapi hal itu urung dilakukan karena ketua majelis hakim Sutaji berhalangan hadir.

Pengacara yang juga adik Ahok, Fifi Lety Indra, pernah mengatakan sebelum Ahok melayangkan gugatan cerai atas istrinya Veronica, upaya mediasi sudah dilakukan pada akhir tahun 2017. Tapi, mediasi itu tidak membuahkan hasil.

Baca: Adik Ahok: Yulianto Tio Sekarang Kamu Bebas

Puncaknya, terpidana kasus penistaan agama itu memutuskan untuk menggugat cerai Veronica. Ahok mengirimkan surat gugatan cerai pada 5 Januari 2018 ke PN Jakut.

Ahok melalui kuasa hukumnya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat (5/1) dengan nomer perkara H10/Pdt.G/2018/PN.Jkt Utr. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA