Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Vero Masih Komunikasi Dengan Keluarga Ahok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 07 Februari 2018, 11:12 WIB
Vero Masih Komunikasi Dengan Keluarga Ahok
Veronica Tan/Net
rmol news logo . Veronica Tan diketahui masih berkomunikasi dengan keluarga Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Khususnya dengan Fifi Lety Indra selaku adik kandung Ahok sekaligus kuasa hukum mantan Gubernur DKI itu.

Komunikasi ini terus dilakukan keduanya menjelang sidang lanjutan gugatan cerai yang diajukan Ahok ke istrinya, Veronica.

"Masih komunikasi (dengan keluarga Ahok). Khususnya dengan saya," ujar Fifi sebelum menjalani sidang lanjutan cerai di Gedung Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara (Jakut), Jl. Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (7/2).

Fifi menjelaskan, komunikasi dengan Veronica yang baru-baru ini dilakukan terkait dengan sidang cerai.

"Ya saya melaporkan, dan saya juga minta izin pada kedua belah pihak untuk bicara. Sudah disampaikan semua (permasalahannya) dan dimengerti," katanya.

Hari ini PN Jakut mengagendakan kembali sidang lanjutan cerai. Sidang kedua dengan agenda mediasi sedianya digelar pukul 09.00 WIB, namun baru dimulai pukul 10.30.

Veronica atau kuasa hukumnya tidak akan hadir dalam persidangan tertutup tersebut. Begitu juga dengan Ahok yang telah menunjuk pengacara dari Law Firm Fifi Lety Indra and Partners.

"Ibu Vero kebetulan dia enggak pakai pengacara, dan kebetulan beliau juga menitipkan surat lewat saya minggu lalu. Dan minggu ini titip surat juga lewat Riri (orang kepercayaan Veronica)," katanya. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA