Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengacara Ahok: Ibu Vero Tidak Hadir

Rabu, 07 Februari 2018, 10:34 WIB
Pengacara Ahok: Ibu Vero Tidak Hadir
Josefina Agatha Syukur/Net
rmol news logo . Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara (Jakut) kembali menggelar sidang lanjutan perceraian antara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan, Rabu (7/2).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur mengatakan, agenda sidang hari ini menunjuk juru damai atau mediator dari penggugat dan tergugat.

"Hari ini, agenda penentuan mediator," kata Josefina saat dikonfirmasi wartawan.

Meski demikian, wanita yang akrab disapa Fina ini belum mengetahui apakah mediator dari luar atau dari pengadilan yang akan ditunjukkan oleh Veronica.

Lebih lanjut, kata Fina, Veronica sudah memastikan diri tidak akan menghadiri sidang lanjutan itu.

Selain itu, Ahok juga tidak akan hadir dalam sidang karena tengah meringkuk di dalam tahanan Mako Brimob, Kepala Dua, Depok terkait kasus penodaan agama.

"Kalau Ibu Vero tidak hadir," ujar Fina.

Sebelumnya dikabarkan, adik sekaligus kuasa hukum Ahok, Fifi Lety Indra mengatakan, keretakan rumah tangga kakaknya itu karena adanya perselingkuhan Veronica dengan pria idaman berinisial JT.

Hubungan terlarang itu rupanya sudah terjalin selama tujuh tahun. Di awal 2016 ketika masih menjabat Gubernur DKI Jakarta, Ahok dan anak pertamanya, Nicholas Sean pernah menegur JT agar tidak lagi berhubungan dengan Veronica. Tapi hal itu ditolak oleh JT.

"Tapi dengan sombongnya, (JT) menolak. Bahkan terus menerus mengubungi Buk Vero, sehingga Buk Vero terus menerus berhubungan dengan beliau," kata Fify pada Rabu lalu (31/1). [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA