Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

ProJo Dukung PDIP Usung Patahana Di Pilkada Kota Bekasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Selasa, 09 Januari 2018, 09:27 WIB
ProJo Dukung PDIP Usung Patahana Di Pilkada Kota Bekasi
Nyimas Sakuntala Dewi/Net
rmol news logo . Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pro Jokowi (ProJo) mendukung langkah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengusung Rahmat Effendi pada bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2018.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Alasannya, patahana tersebut dinilai mengimplementasikan program Nawacita yang menjadi program andalan Presiden Joko Widodo.

"InsyaAllah, kami solid dan akan mendukung Rahmat Effendi untuk maju sebagai calon walikota Bekasi. Dukungan itu berdasarkan buah kerja yang telah dilakukan selama ini di Kota Bekasi," kata Dewan Pembina ProJo Bekasi Raya, Nyimas Sakuntala Dewi, Senin (8/1).

Kepemimpinan Rahmat Effendi dan Ahmad Syaikhu, lanjut Sakuntala Dewi, dianggap mampu mewujudkan program pro rakyat, melalui program kartu sehat khususnya bagi seluruh warga Kota Bekasi yang hendak mendapatkan pelayanan kesehatan gratis di seluruh rumah sakit.

"Kita harus akui keberhasilan pembangunan infrastruktur dan layanan kesehatan melalui kartu sehat yang manfaatnya sudah dirasakan oleh banyak masyarakat di Kota Bekasi," tuturnya.

Dia menjelaskan, ProJo bakal memberikan dukungan penuh kepada calon kepala daerah, melalui mekanisme dan aturan main di internal yang telah disepakati.

"Berhubung Ahmad Syaikhu maju di Pilkada Jawa Barat, maka kami tetap akan mendukung kembali Rahmat Effendi  menjadi Walikota Bekasi untuk periode selanjutnya," pungkasnya. [zulfahmi/rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA