Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

ProJo Dukung PDIP Usung Patahana Di Pilkada Kota Bekasi

LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Selasa, 09 Januari 2018, 09:27 WIB
ProJo Dukung PDIP Usung Patahana Di Pilkada Kota Bekasi
Nyimas Sakuntala Dewi/Net
. Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pro Jokowi (ProJo) mendukung langkah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengusung Rahmat Effendi pada bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2018.

Alasannya, patahana tersebut dinilai mengimplementasikan program Nawacita yang menjadi program andalan Presiden Joko Widodo.

"InsyaAllah, kami solid dan akan mendukung Rahmat Effendi untuk maju sebagai calon walikota Bekasi. Dukungan itu berdasarkan buah kerja yang telah dilakukan selama ini di Kota Bekasi," kata Dewan Pembina ProJo Bekasi Raya, Nyimas Sakuntala Dewi, Senin (8/1).

Kepemimpinan Rahmat Effendi dan Ahmad Syaikhu, lanjut Sakuntala Dewi, dianggap mampu mewujudkan program pro rakyat, melalui program kartu sehat khususnya bagi seluruh warga Kota Bekasi yang hendak mendapatkan pelayanan kesehatan gratis di seluruh rumah sakit.

"Kita harus akui keberhasilan pembangunan infrastruktur dan layanan kesehatan melalui kartu sehat yang manfaatnya sudah dirasakan oleh banyak masyarakat di Kota Bekasi," tuturnya.

Dia menjelaskan, ProJo bakal memberikan dukungan penuh kepada calon kepala daerah, melalui mekanisme dan aturan main di internal yang telah disepakati.

"Berhubung Ahmad Syaikhu maju di Pilkada Jawa Barat, maka kami tetap akan mendukung kembali Rahmat Effendi  menjadi Walikota Bekasi untuk periode selanjutnya," pungkasnya. [zulfahmi/rus]
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA